Onix Fragarance Umumkan Bakal Rilis Varian Baru pada Juli 2024

Infomercial | 3 Maret 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memecahkan rekor penjualan parfum terbanyak secara online dalam waktu 30 menit, parfum lokal yang tidak kalah dengan produk luar negeri, Onix Fragarance tengah mempersiapkan varian baru yang akan dirilis pada Juli 2024 mendatang.

Dengan inovasi terbaru sekaligus memenuhi permintaan konsumen, pada perayaan Ulang Tahun Onix Fragrance yang ke-5 bertema “Hi-5” mereka mengumumkan soal varian terbaru dari Onix yang digelar di Liberta Kitchen Bar, Jakarta Selatan pada 28 Februari 2024.

Di acara perayaan ulang tahun ke-5 Onix menggandeng lima Influencer Macro-Mega dan 30 Parfume Expert untuk meramaikan dan ikut serta dalam perayaan Onix Anniversarry HI-5.

Pada perayaan Onix HI-5 ini, Onix menyelenggarakan kegiatan “Sniff Peak” new release produk terbaru Onix Fragrance yang akan diluncurkan di bulan Juli 2024 mendatang.

Varian parfum yang akan diluncurkan pada pertengahan 2024 ini sudah melewati kualifikasi dan di Approved oleh 30 Parfume Expert.

“Onix akan merilis varian barunya, namun sampai saat ini varian yang mau di launching masih dirahasiakan. Karena rencananya kita akan mengeluarkan 5 varian yang mendapatkan nilai voting terbanyak dari 10 Varian yang sudah kita tunjukan ke seluruh parfume expert yang hadir pada event Onix HI-5 ini," kata Gemaswara Andika, CEO Onix Fragrance dalam siaran pers yang diterima wartawan, Sabtu (2/3).

Onix Fragarance Umumkan Bakal Rilis Varian Baru pada Juli 2024

Onix Fragrance telah berdedikasi untuk menghadirkan parfum berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan penggunaan bahan-bahan berkualitas dan proses produksi yang modern, Onix berhasil menciptakan aroma-aroma yang tidak hanya wangi tetapi juga memiliki karakter unik. Penghargaan yang diraih oleh Onix bukan hanya simbol prestasi, tetapi juga bukti komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi.

“Dari awal berdirinya Onix, sudah tercipta 30 produk yang pernah di keluarkan dan sekarang kita focus untuk mempertahankan 14 varian produk best seller kita, dan akan menciptakan Kembali produk-produk best seller Onix selanjutnya” jelas Gemaswara Andika.

Dengan semangat ini, Onix Fragrance mengukuhkan posisinya sebagai pilihan parfum anak muda yang dinamis dan bergaya yang dapat di beli secara offline melalui modern trade sperti KKV, Sociolla, Guardian, Female Daily Studio, Beautyhaul, Metro, Ximivogue dan juga dapat di beli Online melalui website ataupun marketplace Onix Fragrance.

Penulis : Infomercial
Editor: Supriyanto
Berita Terkait