Operasi Hidung Gagal, Priyanka Chopra Merasa Hancur dan Putus Asa

Binsar Hutapea | 5 Mei 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesehatan mental Priyanka Chopra sempat terganggu setelah operasi hidung yang direkomendasikan oleh dokter ternyata mengubah penampilannya.

Priyanka (40) mengaku pernah melakukan operasi hidung untuk mengangkat polip di rongga hidungnya. Namun, dia mengatakan prosedur itu justru membuat wajahnya terlihat sangat berbeda. Akibatnya dia mengalami depresi yang sangat dalam.

"Itu adalah fase gelap," kata istri Nick Jonas di program radio "The Howard Stern Show" awal pekan ini.

Selain mempengaruhi penampilan fisik dan batinnya, operasi itu juga memengaruhi mata pencahariannya.

Pemenang kontes Miss World 2000 mengatakan dia dipecat dari tiga film berbeda setelah melakukan operasi. Ini membuat Priyanka merasa karier aktingnya berakhir.

Priyanka Chopra (Depositphotos)

Beruntung, mendiang ayahnya yang seorang dokter kemudian mendorongnya untuk melakukan operasi lagi untuk memperbaiki hidungnya.

“Dia memegang tangan saya dan membantu saya membangun kembali kepercayaan diri saya,” terang bintang Quantico.

Lebih lanjut, Priyanka mengatakan sutradara film Bollywood Anil Sharma juga membantunya kembali ke jalurnya dengan menawarkan peran karakter pendukung dalam sebuah film,  meskipun dia merasa seharusnya memainkan pemeran utama di film tersebut.

Dalam buku memoar Unfinished, aktris cantik ini juga menuliskan bagaimana operasi hidung yang gagal itu membuatnya merasa hancur dan putus asa.

"Setiap kali melihat ke cermin, saya seperti merasa ada orang asing menatap saya kembali, dan saya tidak berpikir kepercayaan diri saya akan pernah pulih dari hal itu," tulisnya dalam buku itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait