Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Akhirnya Perlihatkan Wajah Sang Putri, Mirip Siapa?

Dian Fitriani | 27 Desember 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di Hari Natal lalu, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor akhirnya menunjukkan wajah anaknya yang bernama Raha Kapoor kepada publik untuk pertama kali. Hal itu dilakukan pada saat makan siang Natal tahunan bersama keluarga Kapoor di rumah Kunal Kapoor.

Raha saat ini berusia satu tahun. Di gendongan Ranbir Kapoor, Raha tampak menggemaskan mengenakan gaun putih dan merah muda dengan desain rusa di bagian depan yang dipadu dengan sepatu berwarna merah.

Selain penampilan dari pakaian Raha, penggemar juga ramai memperhatikan mata cantiknya yang berwarna biru, beberapa penggemar menyebutkan bahwa matanya mirip dengan kakek buyutnya, Raj Kapoor. 

Mengungkapkan wajah putrinya menjadi hadiah Natal yang paling menggemaskan untuk penggemar Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. 

Begitu foto dan video Raha pada saat itu tersebar di media sosial, orang-orang mulai menyebutkan siapa yang paling mirip dengannya. Ada banyak yang mengatakan bahwa Raha mirip dengan mendiang ayah Ranbir, Rishi Kapoor, beberapa dari mereka juga mengatakan bahwa Raha mirip dengan Raj Kapoor dan bahkan Kareena Kapoor yang merupakan tante Raha.

 Diketahui bahwa Alia Bhatt, Ranbir Kapoor, dan Raha Kapoor pada Selasa (26/12) berada di bandara Mumbai untuk pergi liburan Tahun Baru, tetapi masih belum diketahui kemana tujuan mereka berlibur. 

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait