Karisma Kapoor Batal Nikah Karena Tak Mau Seatap Dengan Mertua

Alexandra Yaya | 4 Juni 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karisma Kapoor dan Abhishek Bachchan pernah menjadi pasangan ikonis Bollywood di masanya. Seperti impian, Ketika dua klan besar di Bollywood mengumumkan pertunangan Abhishek Bachchan dan Karisma Kapoor di tahun 2002.

Pasangan ini telah lima tahun menjalin hubungan sebelum akhirnya mendapat restu orang tua untuk menikah. Abhishek dan Karisma juga menjadi pasangan favorit di era akhir 90an. 

Sayangnya, pada akhir 2003, semua impian pernikahan itu buyar. Pasangan ini membatalkan semua yang sudah dipersiapkan. Kenapa pasangan ini sampai berpisah?

Kini, publik kembali membicarakan kandasnya hubungan Karisma Kapoor dan Abhishek Bahchan, seiring dengan isu keretakan rumah tangga Abhishek dan istrinya Aishwarya Rai.

Menurut laporan Bollywood Celebden, alasan Abhishek Bachchan dan Karisma Kapoor tidak jadi menikah karena Karisma Kapoor tidak ingin tinggal satu rumah dengan orangtua Abhishek  -- Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan -- setelah menikah.

Karisma Kapoor ingin mempunyai rumah sendiri, dan tidak ingin tinggal di Jalsa, rumah Abhisek dengan kedua orangtuanya.

 "Abhishek memang bisa membeli rumah mewah dimanapun di  Mumbai dan Timbuktu. Namun itu bukan berarti dia bisa keluar dari Jalsa. Dia tidak akan pernah meninggalkan rumah orangtuanya. Ketika bertunangan dengan Karisma Kapoor bertahun-tahun lalu, hubungan mereka batal sebab Karisma dan ibunya ingin pasangan ini hidup jauh dari rumah orangtua mereka setelah menikah. Bagi Abhi, hal itu tak bisa dinegosiasikan," kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga Bachchan.

Belakangan ini, rumah tangga Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai dikabarkan sedang retak. Hal tersebut disinyalir karena hubungan antara Aish dan ibu Abhisek, Jaya Bachchan kurang harmonis, sehingga Aishwarya Rai memutuskan angkat kaki dari rumah tersebut.

Namun di sisi lain, menurut rekan mereka di industry perfilman, sutradara Suneel Darshan dalam wawancara dengan Bollywood Hungama, pada tahun-tahun terakhir, hubungan Abhishek dan Karisma memang penuh percecokan.

“Mereka seperti menjalani hubungan benci-cinta,” ujar Suneel.  Suneel melihat bahwa Abhishek dan Karima memang sepertinya tidak ditakdirkan bersama.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait