Balita Amerika Tulen Ini Bicara dengan Aksen British Kental, Reinkarnasi Putri Diana?

Redaksi Jumat, 6 Agustus 2021 16:00:23
Putri Diana (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang balita di Amerika Serikat menjadi viral karena gaya bicaranya berbahasa Inggris dengan aksen British yang kental.

Dilansir Yahoo, balita bernama Hazel tersebut viral setelah orangtuanya memposting videonya berbicara dalam bahasa Inggris beraksen British. Postingan tersebut diunggah lewat akun Tiktok ibunda Hazel, @cultofdom, dan telah ditonton lebih dari 10 juta kali dan mendapat ribuan komentar. Sementara banyak netizen berpikir aksen balita itu lucu, yang lain menyebut itu bisa menjadi bukti kehidupan masa lalu.

Seperti yang dijelaskan dalam video Tiktok, Dom--ibunda Hazel-- mengatakan putrinya yang berusia 3 tahun itu sepenuhnya orang Amerika. Tak satu pun dari orang tuanya adalah orang Inggris. Bahkan sebenarnya ayah Dom sebenarnya orang Jepang. Meski begitu, Hazel berbicara dengan aksen Inggris sepenuhnya setiap saat. Di kolom komentar postingan itu, banyak TikToker bertanya-tanya apakah aksen Hazel tersebut bisa menjadi bukti sesuatu misterius. Bahkan ada yang bertanya apakah Hazel adalah reinkarnasi dari Putri Diana.

(TikTok)
(TikTok)


"Dia lebih Inggris daripada saya dan saya sebenarnya orang Inggris!" tulis seorang TikToker di kolom komentar.

"Itu membuat Anda bertanya-tanya apakah dia orang Inggris di kehidupan sebelumnya," pengguna lain menulis.

"Dia orang Inggris di kehidupan sebelumnya," pengguna lain menyetujui.

"Putri Diana bereinkarnasi?" ujar netizen lain.

Meski begitu, sejumlah orang berpikir itu hal yang bisa dijelaskan. Mungkin saja cara bicara Hazel karena pengaruh dari stasiun televisi yang menyiarkan tayangan berbahasa Inggris beraksen British.

“Suami saya dan saya adalah orang Amerika - Meksiko, kami bilingual, dan anak kami yang berusia 3 tahun sekarang mengatakan 'semoga liburan menyenangkan' dalam aksen British,” ujar TikToker lain.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore