Cara Mudah Jaga Silaturahmi Ramadhan di Masa Pandemi

Supriyanto Jumat, 16 April 2021 14:00:59
Ilustrasi. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Ramadhan banyak kegiatan dilakukan untuk menjaga silaturahmi melalui buka puasa bersama, berbagi sedekah, hingga mengirim parsel. Namun selama pandemi, semua orang harus menahan diri untuk berkumpul silaturahmi.

Meski tidak bisa bertatap muka, bagi yang ingin berkumpul namun terhalang jarak tetap bisa menjalin silaturahmi dengan cara lain. Selain silaturahmi online, budaya berkirim parsel atau hampers kepada keluarha dan kerabat juga semakin marak.

Meskipun tidak dapat mengekspresikan rindu secara langsung, berkirim hadiah dapat menjadi salah satu jalan untuk mengungkap rasa sayang dan rindu kepada keluarga maupun kerabat.

Jelang perayaan Idul Fitri, mengirim paket di wilayah Indonesia tentu jauh lebih mudah dilakukan. Namun, akan menjadi sulit jika ditujukan kepada keluarga yang ada di luar negeri.

Melihat hal itu, Rayspeed Asia sebagai jasa pengiriman ke luar negeri karya anak bangsa, siap menjadi penyambung rasa rindu.

Mengusung kampanye #PaketinKangenmu, Rayspeed Asia mengajak masyarakat menyampaikan rasa sayang dan rindu mereka dengan mengirimkan barang kepada orang-orang terkasih yang berada di negara-negara sekitar Indonesia.

“Kami mendukung masyarakat Indonesia untuk terus menyambung tali silaturahmi, walau pandemi membuat traveling antarnegara tidak mudah," ujar CMO Rayspeed Asia, Ricky Rizky dalam keterangan resmi, belum lama ini.

"Dengan program #PaketinKangenmu ini, Rayspeed Asia dapat menjadi andalan para keluarga Indonesia untuk saling berkirim paket dengan cepat, dan tentunya dengan harga yang bersahabat," pungkas Ricky.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore