Gemas, Suami dan Mantan Suami Stevianne Agnecya Samuel Rizal Mirip Banget!

Nanda Indri Hadiyanti | 22 September 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stevianne Agnecya, mantan istri Samuel Rizal telah menikah lagi dengan pria bernama Anggi Pratama. Bahkan, Stevianne telah melahirkan anak dari pernikahannya dengan Anggi, pada Kamis (21/9) kemarin. Meskipun pernikahan keduanya baru dilangsungkan pada Juli lalu. 

Jika dilihat-lihat, Anggi memiliki kemiripan dengan Samuel Rizal. Sepertinya, Stevianne memang suka dengan pria bertipe seperti Samuel Rizal dan Anggi Pratama. Atau apa karena Stevianne Agnecya susah move on dari Samuel Rizal?

Berikut lima kemiripan antara Samuel Rizal dengan Anggi Pratama.

1. Betah dengan kepala plontos

Sejak kemunculan Samuel Rizal pada 2002 lalu, pria satu ini sudah tampil dengan kepala plontosnya. Hingga di 2017 ini, Samuel konsisten dengan kepala plontosnya. Ternyata, Anggi Pratama, suami Stevianne saat ini juga kerap terlihat berkepala plontos. 

2. Suka memakai kacamata hitam 

Tak hanya sekali dua kali Samuel Rizal memajang foto mengenakan kacamata hitam. Dia keram menjadikan kacamata hitam seolah aksesoris yang wajib dipakai. Begitu juga dengan Anggi Pratama yang juga seringkali terlihat bergaya dengan kacamata hitamnya.

3. Bertubuh atletis

Samuel Rizal dikenal sebagai atlet yang hobi bermain basket. Tak heran jika tubuhnya terlihat atletis. Sementara Anggi Pratama yang berprofesi sebagai pilot, ternyata juga menjaga bentuk tubuhnya, hingga terlihat sangat atletis. 

4. Memakai baju lengan panjang

Di beberapa kesempatan, Samuel kerap memakai baju berlengan panjang. Begitu juga dengan Anggi Pratama. Keduanya sepertinya satu selera soal baju lengan panjang. 

5. Cara memakai kemeja

Meski tak selalu, Samuel Rizal terlihat seringkali membuka dua kancing saat memakai kemeja. Ternyata, jika diperhatikan Anggi juga memiliki kebiasaan yang sama. Di beberapa fotonya, Anggi Pratama terlihat membuka dua kancing kemejanya. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait