Mantan Istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya Mualaf Sebelum Dinikahi Pilot

Supriyanto | 30 September 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak cerai dari Samuel Rizal pada 2 Februari 2016, Stevie Agnecya tak pernah disorot oleh media. Namun belakangan ia kembali jadi buah bibir setelah memutuskan mualaf, mengikuti suaminya Anggi Pratama yang berprofesi sebagai pilot.

Stevie Agnecya menikah dengan Samuel Rizal pada 12 Februari 2012 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu anak perempuan. Setelah cerai, Stevie menikah lagi dengan Anggi Pratama pada 2017. Pernikahan tersebut diramaikan dengan kehadiran dua orang anak laki-laki.

Kabar Stevie Agnecya mualaf diketahui dari unggahannya di Instagram pada akhir Agustus lalu. Dalam postingannya, Stevie Agnecya tersenyum nanis mengenakan mukena warna salem.

Sementara sang suami, Anggi Pratama terlihat bahagia memakai sarung dan baju gamis hitam. Begitu juga dengan kedua putranya, memakai peci dan sarung, ikut menunaikan ibadah sholat.

Tampaknya mereka baru saja melakukan salat berjamaah, seperti diketahui dari kolom keterangan pada foto yang diunggah Stevie
"Ibadah bersama," tulisnya di akun @stevieagnecya.
 
Dilihat wartawan, sang suami juga ikut memposting foto kebersamaannya dengan keluarga usai salat, di Instagram pribadinya pada hari yang sama. "“Karna Sholat berjamaah itu lebih utama dari sholat sendirian “ Imam Syafii," tulis Anggi di akun @anghiprataazyn.
 
Unggahan Stevie dan Anggi Pratama mendapat banyak komentar yang mengungkap rasa bahagia melihat pemandangan di foto yang diposting mereka. Sang suami pun memberikan penjelasan.

"Ya alhamdulillah Stevie sudah menjalani kewajiban sebagai umat muslim yang baik. Dan Stevis memang sudah mualaf dari sebelum kita menikah," ungkap Anggi Pratama di kolom komentar.


 
"Masha Allah indahnya, sehat-sehat Kak Stev," tulis netizen.

"Jangan pernah putus ibadahnya ya, senang lihatnya," kata netizen yang lain.

"Masha Allah semoga langgeng, adem lihatnya," ungkap netizen lainnya.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait