Punya 3 Anak Tapi Tetap Cantik dan Seksi, Ini yang Dilakukan Stevianne Agnecya

Ari Kurniawan | 14 Maret 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stevianne Agnecya membuat banyak wanita iri. Bagaimana tidak, meski sudah punya tiga anak, Stevianne masih terlihat memesona dengan bentuk tubuh proporsional. 

Kecantikan tidak didapat Stevianne Agnecya secara instan. Keinginan kuat yang didukung kedisiplinan menjadi kunci keberhasilan mantan istri Samuel Rizal ini untuk mendapatkan tampilan fisik ideal. 

"Selain mengurus suami dan anak, ada beberapa bisnis di dunia kecantikan. Pastinya olahraga juga untuk jaga tubuh dan penampilan," kata Stevianne Agnecya.

Selama pandemi Covid-19, Stevianne Agnecya memperbanyak waktu untuk berolahraga. Hal ini juga ditujukan untuk menjaga imunitas tubuh, agar terhindar dari serangan virus. 

"Selain bisa menjaga imunitas tubuh, olahraga juga bisa menjaga bentuk badan. Kalau nggak begitu, banyak di rumah jadi banyak makan, badan bisa tambah melar," terangnya. 

Tak seperti yang dikira banyak orang, Stevianne Agnecya mengaku tidak melakukan diet ketat. 

"Aku sebenarnya nggak diet, nggak jaga makan juga. Cuma rajin olahraga sama menggunakan produk penurun berat badan punya aku sendiri. Selain itu, tipe badan aku memang gampang untuk dijaga," kata dia. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait