Ketika Tak Bekerja, Samuel Rizal Prioritaskan Waktunya untuk Anak

Altov Johar | 12 April 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela-sela aktivitasnya yang padat, Samuel Rizal selalu memprioritaskan waktu untuk anaknya, Drucilia Kalea Arifin. Kadang, Samuel membawa serta buah hatinya ke lokasi syuting. Namun tidak ketika ia syuting film Pocong The Origin.

"Kalau gue enggak kerja pasti gue utamain quality time sama anak. (Bawa anak ke lokasi syuting) yang Pocong The Origin enggak, kalau lokasi yang lain pernah," ujar Samuel Rizal di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Dikatakan Samuel, sang anak sudah memperlihatkan bakat menari. Meski di sekolah ada beberapa kegiatan yang bisa diikuti, si anak lebih antusias jika sudah menari. Sebagai orang tua, Samuel akan mendukungnya.

"Lebih ke seni tari, kan di sekolahnya ada stage perform, ada sandiwara, musikal, nah dia kuatnya di nari. Selagi itu positif dan mau maju di situ, siapa sih yang enggak mau lihat kegiatan yang dia suka dijalani," pungkasnya.

Sekadar informasi, Samuel Rizal menikah dengan Stevianne Agnecya pada tanggal 12 Februari 2012. Tapi pernikahan Samuel dan Stevianne hanya bertahan 4 tahun dan bercerai. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putri, Drucilia Kalea Arifin.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait