5 Kejanggalan Ini Terjadi di Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 9 Pebruari 2018 18:00:00
5 Kejanggalan Ini Terjadi di Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Jumat (9/2) Vicky Prasetyo dan Angel Lelga melakukan akad nikah di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Acara pernikahan mereka disiarkan langsung di salah satu tayangan di saluran televisi swasta.

Dalam tayangan tersebut, Vicky Prasetyo yang memakai pakaian serba putih terlihat gugup di samping Angel Lelga yang tampak lebih tenang dalam balutan kebaya putih.

Namun sayangnya pernikahan tersebut tampak janggal karena tak seperti pernikahan pada umumnya. Kejanggalan apa sajakah yang terdapat dalam pernikahan tersebut?

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Seno / Tabloidbintang.com)
Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Seno / Tabloidbintang.com)

1. Saat ijab kabul, baik Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggunakan nama panggung bukan nama asli. Pasalnya, Vicky Prasetyo diketahui bernama asli Hendrianto sementara Angel Lelga bernama asli Lely Anggraeni.

2. Pernikahan tampak tak khidmat karena disiarkan langsung. Begitu ijab kabul selesai, salah satu saksi pernikahan, Eko Patrio langsung diwawancara. Padahal tahapan seperti pembacaan janji nikah atau sighat taklik, penyerahan mas kawin kepada mempelai wanita dan pemberian buku nikah yang umumnya dilakukan juga tidak terlihat.

3. Dalam siaran langsung yang terlihat, usai ijab kabul, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hanya terlihat membubuhkan tanda tangan pada sesuatu, namun tidak terlihat memegang buku nikah. Hingga tayangan berakhir, keduanya tetap tidak memperlihatkan buku nikah yang pada umumnya berwarna hijau dan cokelat.

4. Mahar atau mas kawin berupa surat Ar-Rahman, berlian 5,29 karat, perhiasan emas 20 gram dan Rp9.022.018 tak disertakan saat ijab kabul dibacakan. Hingga tayangan berakhir pun, tak diperlihatkan wujud dari mas kawin tersebut. Padahal biasanya, terlebih jika yang menikah artis, hal ini biasa dilakukan.

5. Yang lebih mengherankan, awak media dilarang berada di lokasi pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Apakah hal ini dilakukan agar detail pernikahan yang janggal tak terlihat oleh para awak media?

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.