Armand Maulana Sebut GIGI Akan Comeback dengan Sesuatu yang Besar

Abdul Rahman Syaukani | 3 Juli 2018 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Armand Maulana mengatakan grup band GIGI akan comeback setelah eksistensinya mulai jarang terdengar di industri hiburan beberapa tahun belakangan. Meski gaungnya tidak terlalu terdengar, sejatinya GIGI masih tetap aktif memerima job off air.

"GIGI itu sebenarnya kalau off air, alhamdulillah dari tahun 94 sampai sekarang tidak pernah berubah. Satu bulan lima kali," kata Armand Maulana saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Comebacknya GIGI kabarnya bakal ditandai dengan hadirnya sesuatu yang besar. Dan kini para personel GIGI tengah mempersiapkan dan menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah yang sempat terbengkalai.

"Kalau untuk berkarya sebetulnya GIGI itu sedang mempersiapkan sesuatu yang besar, tapi ada masalah dengan sesuatu. Dari hak cipta dan sebagainya. Akhirnya sesuatu yang besar itu kami tunda, dan saat ini kami sedang membereskan sesuatu yang belum beres tahun-tahun kemarin. Pas kami ngeluarin sesuatu yang besar itu, pengin tenang, selamat, santai enggak mau colek-colekan," katanya.

Sayangnya Armand Maulana masih merahasiakan apa yang dia maksud dengan sesuatu yang besar, yang bakal dipersembahkan GIGI untuk para penggemarnya.

"Bisa album, bisa konser, bisa konser yang dijadikan album, dan bisa sesuatu yang belum pernah dilakukan GIGI. Yang pasti dari sesuatu itu akan jadi album," papar Armand Maulana.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait