Rilis Lagu Baru, Ucie Sucita Buat Tantangan untuk Penggemarnya

Ari Kurniawan | 5 Desember 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ucie Sucita baru saja merilis lagu barunya yang  berjudul Dibuang Sayang.

Dibalut irama musik  bass slow dancedhut remix.Lirik lagu tersebut terinspirasi dari kata-kata yang sering diucapkan orang; dibuang sayang. 

"Kata-kata dibuang sayang kan sering muncul tuh di media sosial. Dengan bantuan seorang teman dan DJ Donall dan Pradea Aldy untuk arransemennya, lagu Dibuang Sayang akhirnya jadi juga," terang Ucie Sucita, di Jakarta, baru-baru ini.

Lirik Lagu Dibuang Sayang bercerita tentang seorang wanita kurang menarik, tidak tampil cantik, dan berdandan seadanya, hingga kemudian disia-siakan oleh kekasihnya. Setelah putus, si wanita mengubah penampilannya menjadi cantik. Setelah berubah menjadi cantik, kekasihnya ingin kembali kepada wanita itu.

“Kata-kata Dibuang Sayang memang sangat melekat dan gampang diingat, semoga karya aku sendiri ini disukai para pecinta musik dangdut. Amin,” ujarnya.

Menandai peluncuran lagu barunya, Ucie Sucita juga membuat tantangan khusus. Tantangan tersebut diberi nama Dibuang Sayang Challange.

Ucie Sucita menantang masyarakat untuk membuat video dengan lagu Dibuang Sayang. Video yang paling menarik dan lucu akan dipilih sebagai pemenang. "Videonya bisa dikirim ke akun Instagram @ucie_sucita," kata dia.

Lagu Dibuang Sayang sendiri mendapat sambutan positif dari masyarakat. Terbukti, video musiknya yang baru sebulan diunggah di YouTube, sudah dipirsa lebih dari 2 juta kali. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait