Iqbaal Ramadhan Yakin Dilan 1991 Bisa Bikin Penonton Menangis

Ari Kurniawan | 18 Januari 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akting Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan akan kembali hadir di layar lebar. Setelah Dilan 1990, yang menyedot lebih dari 6,3 juta penonton, Max Pictures siap merilis Dilan 1991. 

Iqbaal Ramadhan mengatakan Dilan 1991 punya banyak perbedaan dengan film sebelumnya. Akan ada banyak letupan emosi, khususnya menyangkut hubungan Dilan dengan Milea (Vanesha Prescilla).

"Filmnya lebih panjang dari yang pertama. Emosi lebih naik turun. Di Dilan 1990 semua terlihat indah, Dilan terlihat sebagai laki-laki yang paling dimau di dunia. Di sini lebih banyak konflik," sebut Iqbaal Ramadhan, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Dilan, lanjut Iqbaal Ramadhan, tak hanya berkonflik dengan Milea, tapi juga dengan dirinya sendiri. Mantan personel Coboy Junior itu yakin Dilan 1991 bisa mengaduk emosi penonton. 

"Gue sih nggak sabar lihat orang nangis di bioskop," tandas Iqbaal Ramadhan.

Dilan 1991 akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 28 Februari 2019. Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film ini juga dibintangi Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Gusti Reyhan, Brandon Salim, dan Debo Andryos.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait