Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2019 Sebut Princess Megonondo Paket Lengkap

Altov Johar | 16 Februari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam puncak Miss Indonesia 2019 telah digelar. Mahkota Miss Indonesia tahun ini diberikan kepada Princess Megonondo, finalis asal Jambi. Atas keberhasilan itu Princess berhak atas hadiah berupa uang tunai, mobil, dan perhiasan emas.

Liliana Tanoesoedibjo selaku ketua dewa juri menilai Princess Megonondo layak dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019. Di usianya yang masih muda, Princess punya segudang bakat dengan kepribadian yang dewasa.

"Kita lihat dia masih muda, berbakat dan sangat berpotensi. Di usianya yang muda tapi pribadinya dewasa. Apa yang dilakukannya selalu baik. Menurut saya dia paket lengkap untuk jadi Miss Indonesia," ujar Liliana Tanoesoedibjo di Studio 14 MNC, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/2) dini hari.

Liliana lebih lanjut mengatakan, secara keseluruhan finalis Miss Indonesia 2019 memiliki kualitas dan bakat-bakat yang luar biasa. Itu sebabnya Miss Indonesia kali ini menghadirkan tujuh finalis terpilih, yang biasanya hanya lima.

"Karena kita merasa harus ada dua orang lagi yang masuk untuk diberikan kesempatan. Karena nilainya sangat ketat," imbuh Liliana.

Pada kesempatan yang sama Liliana juga mengucapkan selamat kepada Princess Megonondo, wakil Jambi, yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2019. Dia berharap Princess menunaikan tugas-tugasnya dengan baik selama menjabat, sekaligus dapat mengharumkan Indonesia di Miss World 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait