Caesar Hito Kelamaan Hilang dari Badai Pasti Berlalu, Ada Apa?

Vallesca Souisa | 28 Juni 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Badai Pasti Berlalu (SCTV) belakangan jadi program jagoan SCTV setelah Buku Harian Seorang Istri. Meski belum mampu menggilas kedahsyatan Ikatan Cinta (RCTI) di jam tayang yang head to head, BPB memiliki respon yang positif. Juga punya penggemar yang cukup fanatik.

Penonton jatuh cinta dengan alur benci jadi cinta-nya Helmi (Caesar Hito) dan Sisca (Michelle Ziudith). Sosok  Helmi yang dilabeli Jutek Guard, dilakoni Caesar dengan apik. Cuek, dingin, misterius, tapi sesungguhnya punya hati baik. Diam-diam enggak kuat juga menampik kelucuan, kebaikan hati Sisca dan jatuh cinta padanya. Chemistry Hito dan Michelle yang klop banget, membuat sinetron ini dinanti, dan tanpa sadar membuat tokoh lainnya Leo yang diperankan Stefan William, seperti tergeser.

Pesona Hito di sini, membuat Stefan agak tenggelam. Padahal Stefan yang memerankan Leo seharusnya first lead—seperti dalam Novel Aslinya karya Marga T. Dan Hito yang memerankan Helmi second lead, sesuai novel, dan dua film terdahulunya.

Dua pekan terakhir, tokoh Helmi terbongkar niat aslinya, kalau ia hanya ingin balas dendam. Semuanya hancur. Cintanya kandas. Dan puncaknya, justru Helmi yang balik dibantai oleh ayah Sisca yang jahat. Helmi dibuang ke jurang dan hilang. Hito pun menghilang dari layar BPB. Penggemar resah dan berteriak.

Dari lokasi syuting, katanya Hito mengambil cuti. Mulanya menurut kabar cuti 2 hari. Tapi nyatanya tak kembali-kembali juga. Tak lama setelah menghilang, muncul poster dan teaser baru BPB, yang menunjukkan perubahan. Nama Immanuel Caesar Hito ditulis paling depan atau paling pertama, kemudian nama Michelle Ziudith, baru Stefan William.

Pose Hito dalam poster pun yang mulanya di belakang, kini dipindah ke depan? Apakah akan ada perubahan porsi dan alur? Penggemar berharapnya sih, demikian. Tapi kok Hito tak kunjung kembali ke layar kaca sudah hampir dua minggu. Penggemar bertanya-tanya dan memborbadir instagram penulis skenario, Hilman Hariwijaya. Mempertanyakan nasib Helmi dan Hito.

Postingan feed Instagram Hito, bikin penggemar lebih cemas dan bingung. Sabtu (26/6) Hito mengunggah poster baru BPB, dan dibawahnya menyematkan caption, “See you Again”.  Ini disambut komentar pemain lainnya. “Helmi,” tulis Michelle Ziudith. Penggemar ikut berkomentar, “Helmi, dimana kamu?”

Helmi atau Hito masih jadi misteri. Minggu (27/6) Hito mengunggah Instagram Stories. Jawaban kenapa dirinya nggak muncul-muncul, malah bikin penggemar tambah resah. “Udah kebanyakan yang nanya Helmi kemana?? Jawanannya Cuma ngga.” Dia kemudian menuliskan kembali pertanyaan-pertanyaan dari penggemar beserta jawaban darinya.

“Kak Hito izin nggak syuting?” jawab Hito, “Ngga.

“Kak Hito Sakit Covid?” Jawab Hito, “Puji Tuhan, Ngga.”

“Kak Hito ada masalah?” Jawab Hito, “.... Ngga.”

“Terus kenapa enggak muncul-muncul, nggak shooting?” Hito pun tak tahu. “Nggak tahu,” jawabnya. Jadi, ada apa dengan Hito? Mungkinkah ini strategi marketing?

 

.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait