Misteri Hilangnya Caesar Hito di Badai Pasti Berlalu, Fans: Kembalikan Helmi 

Vallesca Souisa | 28 Juni 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Badai Pasti Berlalu (SCTV) belakangan jadi program jagoan SCTV setelah Buku Harian Seorang Istri. Meski belum mampu menggilas kedahsyatan Ikatan Cinta (RCTI) di jam tayang yang head to head, BPB memiliki respon yang positif. Juga punya penggemar yang cukup fanatik. 

Kisah yang diangkat dari novel Marga T. Badai Pasti Berlalu ini berkisah tentang Sisca (Michelle Ziudith) yang trauma pasca ditinggal menikah kekasihnya. Sisca kemudian bertemu Helmi (Caesar Hito) bodyguard yang disewa ayahnya. Diam-diam Helmi sebenarnya punya dendam pada ayah Sisca, Dicky (Teuku Ryan) yang membuat adiknya meninggal. Di sisi lain ada Leo (Stefan William) mahasiswa kedokteran yang playboy. Dari main-main, jatuh cinta beneran sama Sisca. 

Helmi yang diperankan Hito pelan-pelan malah jatuh cinta. Dilema antara benci dan cinta. Sisca sendiri juga jatuh cinta pada Helmi. Chemistry Hito dan Michelle Ziudith di sini telah berhasil memikat hati penonton, hingga keberadaan Stefan sebagai Leo seolah terpinggirkan. Lagi baper-bapernya dengan tokoh Helmi dan Sisca, tokoh Helmi dicelakai dan dibuat hilang. Masalahnya mungkin, hilangnya terlalu lama. Hito tak kembali-kembali juga ke layar kaca hampir sepekan lebih. 

Penggemar pasangan ini Mika (Helmi-Mika) pun berteriak di dunia maya. Membombardir penulis Hilman Hariwijaya dan sutradara Indrayanto Kurniawan, kemana perginya Hito (Helmi)? Sang aktor sendiri, Hito, sejak “libur”, tak bisa memberikan penjelasan kenapa belum kembali juga. Malah bikin tambah penggemar resah, dengan statusnya di Instagram Feed, hari Sabtu (26/6). “See you Again.” Meski begitu, poster BPB diubah, nama Hito kini ditulis paling pertama. Pose Hito pun kini jadi di depan. 

“#Kembalikan Helmi. Yang berpotensi  dan menarik hati penonton sejak awal malah diilangin... Dahlah,  ikutan bingung ajah aku seperti Babang Hito,” tulis sebuah akun Instagram. Hito sendiri dalam postingan Instagram Storiesnya menuliskan, “.... Bingung?” 

Hito jadi misteri di BPB. Apakah ini jadi strategi untuk membuat BPB jadi makin ditunggu? Atau mungkin mengulur waktu untuk menyusun strategi baru untuk mengubah alur dan memperkuat cerita, melihat tanda-tanda perubahan pada poster, dan urutan susuan pemain utama. Ah, semua masih jadi misteri. Penulis, sutradara, sampai aktornya sendiri masih berdiam. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait