Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Debut Cristiano Ronaldo Kontra Newcastle

Indra Kurniawan | 11 September 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan keempat Liga Premier Inggris bergulir akhir pekan ini. Dibagi tiga hari, dari sepuluh laga yang dipertandingkan, laga Manchester United kontra Newcastle di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9), bakal menyedot perhatian penonton seluruh dunia. 

Apalagi kalau bukan kehadiran Cristiano Ronaldo. Usai menjalani karantina 5 hari setibanya di kota Manchester, tengah pekan ini Ronaldo terlihat mulai berlatih bersama rekan-rekan setimnya, seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya.

Manajer United, Ole Gunnar Solksjaer mengonfirmasi mantan punggawa Real Madrid dan Juventus itu akan menjalani debut kedua di Liga Premier Inggris hari ini. Hanya, apakah menjadi starter atau pemain pengganti, Ole tak bisa memberi jawaban. 

Kehadiran Ronaldo diyakini dapat lebih mempertajam lini serang Manchester United dalam mendobrak pertahanan Newcastle. Di klasemen sementara, United saat ini bertengger di posisi 5 dengan poin 7 sedangkan Newcastle di peringkat 17 hasil 1 kali imbang dan 2 kali mengalami kekalahan.

Laga lain yang layak untuk dinikmati adalah Leicester City kontra Manchester City. Sama-sama telah memetik dua kemenangan dari tiga laga yang sudah dimainkan, laga ini bakal mempertontonkan sepak bola menyerang yang atraktif. Pep Guardiola tentu akan menurunkan skuad terbaik yang telah menggelontorkan 10 gol sejauh ini. 

Sementara itu, dua laga yang disiarkan langsung SCTV pantang juga untuk dilewatkan. Yaitu Chelsea lawan Aston Villa dan Leeds United bentrok Liverpool. Kedua laga berpotensi hujan gol. Aston Villa sudah kemasukan 4 gol, sedangka Leeds 8 gol. Tiga poin tidak akan lepas dari genggaman Chelsea dan Liverpool.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan keempat:

Sabtu 11 September 2021

18:30 Crystal Palace vs Tottenham (Mola TV)
21:00 Arsenal vs Norwich (Mola TV)
21:00 Brentford vs Brighton (Mola TV)
21:00 Leicester City vs Manchester City (Mola TV)
21:00 Manchester United vs Newcastle (Mola TV)
21:00 Southampton vs West Ham (Mola TV)
21:00 Watford vs Wolves (Mola TV)
23:30 Chelsea vs Aston Villa (Mola TV dan SCTV).

Minggu, 12 September 2021
22:30 Leeds United vs Liverpool (Mola TV dan SCTV).

Selasa 14 September 2021
02:00 Everton vs Burnley (Mola TV)

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait