Main Film Perdana, Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Langsung Pemeran Utama

Redaksi Selasa, 11 Januari 2022 14:00:14
Fujianti Utami Putri (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas adik ipar almarhumah Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri atau Fuji, kian meroket. Gadis yang sedang digosipkan dekat dengan Thariq Halilintar itu pun digaet rumah produksi Super Media Pictures untuk bermain di film "Bukan Cinderella".

Tak main-main, Fuji didapuk memerankan karakter Amora, tokoh utama dalam film yang diangkat dari novel tersebut. Fuji mengaku sangat senang sekaligus bangga dengan kepercayaan yang ia dapat.

“Tentu aku akan banyak belajar di film perdana aku ini. Apalagi nanti akan banyak arahan dari sutradara dan juga pelatih akting, produser dan co produser serta all team di film ini,” kata Fuji, dalam jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/1).

Film Bukan Cinderella diangkat dari novel karya karya Dheti Azmi yang menceritakan kisah anak remaja SMA yang tidak sengaja sepatunya tertukar. Sentilan komedi, romantis, sedih dikemas menggunakan bahasa sehari-hari membuat para pembaca novel "Bukan Cinderella" selalu dibuat penasaran, sehingga novel ini laris manis di pasaran. 

Film Bukan Cinderella digarap sutradara Adi Garin. Sementara skenarionya ditulis oleh QueenB. "Semoga dengan ditayangkan film Bukan Cinderella akan banyak sepatu yang tertukar pada tahun ini," canda Unchu Viejay selaku produser. 

Proses syuting film Bukan Cinderella rencananya dimulai Februari mendatang, di sebuah sekolah kawasan Sentul, Bogor. Selain Fuji, film ini juga menghadirkan Rafael Adwel, Jeffry Reksa, dan Ahmad Pule.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore