Banjir Tawaran Film dan Serial Web, Nafa Urbach Lebih Pilih Kembali ke Politik

Indra Kurniawan Rabu, 1 Juni 2022 23:59:23
Dua film yang dibintangi Nafa Urbach tahun ini mencetak box office. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua film yang dibintangi Nafa Urbach tahun ini mencetak box office. Iblis Dalam Kandungan ditonton sebanyak 494.896 penonton. Kuntilanak 3 lebih dahsyat lagi, menyerap 1.312.694 lembar tiket dan masih akan bertambah sepanjang belum turun layar.

Kesuksesan tersebut membuat Nafa Urbach banjir tawaran film dan serial web. Nafa bergeming. Jelang tahun politik tahun depan, niatnya untuk kembali ke dunia politik tak terbendung.

Kerinduannya untuk tatap muka dengan masyarakat begitu besar. Seperti yang dilakukannya kala menjadi calon legislatif dari Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) VI meliputi Kota dan Kabupaten Magelang, Purworejo, Wonosobo, Temanggung, dalam Pemilu 2019.

(Instagram)
(Instagram)

"Di tengah tawaran film dan webseries yang begitu membludak tahun ini, pas juga dengan persiapan untuk kembali ke dunia politik. Dihadapkan dua pilihan yang begitu sulit," tulis Nafa di Instagram Stories, Rabu (1/6).

"Akhirnya aku memilih untuk kembali berjumpa dengan warga. Kalau aku habiskan 5 tahunku hanya untuk syuting, aku hanya akan dapat popularitas tinggi yah dan uang yang banyak. Tapi aku gak sungguh-sungguh bisa berdampak buat banyak orang," lanjutnya.

(Instagram)
(Instagram)

Keputusan terjun kembali ke politik diambil usai ibunda dari Mikhaela Lee Jowono membaca buku-buku Sukarno dan Mohammad Hatta dalam dua bulan terakhir. Sedalam itu kata Nafa dampak hidup mereka untuk kemerdekaan bangsa kita sekarang.

"Kita bisa kerja pakai baju bagus, syuting, sekolah, bangun bisnis, itu semua karena jasa-jasa beliau dan pahlawan-pahlawan kita," Nafa mengingatkan. Namun demikian ia belum menentukan kendaraan politiknya untuk 2024 nanti.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore