Nia LIDA Percaya Akan Hal Mistis: Aku Sering Mengalami…

Vallesca Souisa Kamis, 2 Juni 2022 21:00:44
Nia LIDA 2020. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Berbincang dengan Nia LIDA 2020 di Bintang of The Month bulan Juni, beragam tema yang mengalir. Dari perjuangan karier, percintaan, hingga hal berbau mistis. Penggemar cerita KKN di Desa Penari ini, berbagi tentang pengalaman mistisnya sendiri yang pernah dialami. Nia, percaya ada kuasa-kuasa lain yang tak terlihat di luar kehidupan kita dan apa yang terjadi dalam kisah KKN di Desa Penari, Nia memercayainya, itu nyata.

“Aku percaya (hal mistis), karena sering mengalami juga. Nih, ya, kata orang-orang yang punya indera keenam, kalau kita lagi mengobrol kayak begini, terus kita tiba-tiba pandangannya langsung teralihkan ke satu titik sudut tertentu, itu artinya energi kita lagi terhisap sama sesuatu, makhluk yang ada di sudut itu. Banyak orang bilang begitu,” kata Nia di kanal YouTube TabloidBintang.com yang akan premiere besok, Jumat 3 Juni 2022, pukul 20.00 WIB.

Nia LIDA 2020. (Instagram)
Nia LIDA 2020. (Instagram)

Sengeri itu, Nia? Ya, nyatanya menurut pelantun Toki Toki Buaya ini, memang seperti itu. Nia sendiri mengatakan kalau dirinya pernah mengalami hal mistis. “Pas nyanyi dulu, selesai tengah malam, di jembatan aku seperti melihat sosok, sampai aku menoleh ke arah sosok di jembatan itu. Lalu, om-ku yang menyetir mobil bilang, ‘kamu lihat juga?’ aku bilang, iya. Omku bilang, sudah jangan dilihat lagi,” tutur Nia.

Tapi karena Nia penasaran, ia mencoba mengejar bayang sosok itu lagi dari kaca spion mobil, namun sudah hilang. “Yang aku lihat sekilas itu, cewek pakai baju putih. Tapi aku cari, nggak kelihatan lagi dari spion. Jadi, ya memang benar ada makhluk lain, ada kuasa-kuasa lain di luar kita,” jelas Nia.

Simak bincang-bincang dengan Nia selengkapnya selama bulan Juni ini di kanal YouTube Tabloidbintang. Bagian pertama bincang-bincang bersama Nia di Bintang of The Month Juni, akan rilis besok, Jumat 3 Juni 2022, pukul 20.00 WIB.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore