Ternyata Ini Doa Reza Rahadian Untuk Adinia Wirasti

Wayan Diananto | 28 Mei 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam banyak kesempatan, Adinia Wirasti (30) kerap dipuji Reza Rahadian terkait kualitas aktingnya di film Critical Eleven. Dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com, Adinia Wirasti membalas pujian Reza Rahadian.

Adinia Wirasti menyebut, “Reza Rahadian itu seperti air. Ditempatkan diwadah dalam bentuk apa pun, ia bisa menyesuaikan diri. Mendapat peran apa pun, bisa dibilang, Reza bisa menjahit emosi dengan rapi termasuk ketika berperan sebagai Ale di Critical Eleven ini.” Pujian itu dilayangkan Adinia Wirasti bukan tanpa alasan. Ia melihat sendiri bagaimana Reza Rahadian di lokasi syuting mengumpulkan emosi dan menempatkan diri sebagai suami sekaligus calon ayah.

Padahal, Reza Rahadian belum menikah. Meski demikian, Reza mampu meyakinkan penonton. Ketika berbincang dengan tabloidbintang.com di Jakarta Selatan pekan lalu, Reza Rahadian mendoakan Adinia Wirasti melalui peran Anya mendapatkan Piala Citra ketiga. Seperti diketahui, Adinia Wirasti telah mendapat dua Piala Citra. Pertama, lewat film Tentang Dia (2005). Kedua, dalam film Laura & Marsha (2013). 

Apa tanggapan Adinia Wirasti?

“Wah, saya enggak berani berkomentar lebih jauh soal (peluang memenangkan Piala Citra) itu. Kita tahu itu piala legendaris. Yang terpenting, saya bisa menyampaikan apa yang dirasakan Anya dan Ale kepada penonton,” ujar Adinia Wirasti.

(wyn/ray)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait