Dikontrak Universal Music Asia, Anggun Siap Luncurkan Album Bahasa Inggris

Romauli Gultom | 31 Juli 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karir Anggun C. Sasmi di dunia musik Internasional terus berkibar. Tidak hanya dipercaya sebagai juri Asia's Got Talent Season 2, kini Anggun dikontrak lebel rekaman terbesar, Universal Music Asia untuk sebuah kesepakatan rekaman Internasional yang besar.

Universal Music Asia mengumumkan bahwa mereka telah mengkontrak ‘Penyanyi Legendaris Indonesia’, Anggun untuk sebuah kesepakatan rekaman pan-Asian yang unik yang akan merealisasikan peluncuran album Internasional baru yang telah dinantikan di akhir tahun ini.

Chairman Universal Asia Pacific, George Ash, menggambarkan Anggun sebagai ‘Artis Asia Terlaris di luar Asia’.

Kesepakatan ini melengkapi kesepakatan rekaman ANGGUN yang telah ditandatangani beberapa tahun lalu di Eropa dengan salah satu grup media terbesar.

“Ini merupakan tahun yang gila bagi saya. Saya telah melakukan tour yang intensif di negara-negara Eropa berbahasa Perancis setelah peluncuran album berbahasa Perancis saya. Dan saat ini saya bekerja keras untuk menyelesaikan album berbahasa Inggris saya," ujar Anggun dalam keterangan tertulisnya, Senin (31/7).

Dia mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari daftar artis Internasional bergengsi Universal Music. 

"Tim ini sangat luar biasa. Dan tentu saja, petualangan seru Asia’s Got Talent telah dimulai lagi, kali ini di siarkan di 19 negara. Saya sangat antusias untuk bertemu dengan begitu banyak talenta," ungkap Anggun.

 

(uli / gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait