Lagu "Bukti" Mirip "Surat Cinta Untuk Starla", Virgoun: Memang Dibikin Mirip

Indra Kurniawan | 5 Oktober 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video lirik single kedua Virgoun yang berjudul "Bukti" menguasai trending Youtube. Berdasarkan pantauan tabloidbintang.com hingga Kamis (5/10) siang, video tersebut sudah ditonton 14,5 juta kali.

Sekilas lagu "Bukti" melodi dan temponya mirip dengan debut single perdana Virgoun "Surat Cinta Untuk Starla". Virgoun tak membantah. Ia memang sengaja membikin "Bukti" mirip dengan "Surat Cinta Untuk Starla".

"Memang dibikin mirip karena bakal jadi soundtrack film Surat Cinta Untuk Starla. Lagi pula kebutuhan musiknya karena ada sangkut pautnya sama layar lebar Surat Cinta Untuk Starla. Sampai ke scoring-scoring-nya nanti satu tema, Mas," kata Virgoun kepada tabloidbintang.com.




 

Selain untuk kebutuhan film layar lebar, alasan lainnya kata Virgoun untuk kebutuhan di atas panggung. Dengan melodi dan tempo yang mirip ia mudah untuk me-medley.

"Lagunya dibikin seirima biar gampang di medley," kata vokalis band Last Child.

"Surat Cinta Untuk Starla" sendiri sampai saat ini sudah ditonton 160 juta kali. Hanya kalah dari single milik Armada "Asal Kau Bahagia" dengan 167,9 juta kali.

(Ind / ind) 


 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait