Liga Dangdut Indonesia, Hadiah Uang Tunai Rp 1 Miliar untuk Juaranya

Supriyanto Sabtu, 13 Januari 2018 05:00:28
Launching Liga Dangdut Indonesia pada puncak acara HUT Indosiar ke-23 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat musik dangdut yang diklaim terbesar, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akan mulai tayang pada 15 Januari 2018 mendatang di Indosiar.

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM mengatakan Indosiar sudah menyiapkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 miliar bagi pemenang LIDA.

"Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ajang yang hadiahnya paling besar, berupa uang cash totalnya Rp 1 milyar," ujar Harsiwi Achmad dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat(12/1).

Hadiah Rp 1 miliar akan dibagi-bagi. Untuk juara pertama LIDA 2018 mendapat uang tunai sebesar Rp 500 juta. Sedangkan juara dua Rp 300 juta dan Rp 200 juta untuk juara ketiga.

Menurut Harsiwi Achmad, Liga Dangdut Indonesia menjadi ajang pencarian bakat yang merebutkan hadiah terbesar saat ini.

Diawali dengan konser bertajuk Selamat Datang Liga Dangdut Indonesia, para kontestan terpilih akan tampil perdana mulai Senin, 15 Januari 2018 Live di Indosiar pukul 19.00 WIB.
 
Nantinya, Liga Dangdut Indonesia akan dipandu oleh host multikultur seperti Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Arie Kriting dan juga Upiak Isil.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.