Tampil Memukau, Marion Jola Dihujani Pujian oleh Armand Maulana

Altov Johar | 23 Januari 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola kembali membuktikkan dirinya sebagai kontestan yang patut diperhitungkan di Indoneian Idol 2018. Tampil membawakan lagu Damn I Love milik Agnez Mo, Marion Jola sukses memukau juri. Salah satunya Armand Maulana.

Menurut Armand Maulana, peserta asal Kupang ini memiliki aura bintang yang benar-benar nyata. 

"Kamu memang hampir tidak ada kelemahan di nyanyi dan stage act. Kalau gue pribadi enggak kayak lihat Indonesian Idol, tapi melihat marion bikin showcase," ujar Armand Maulana, di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/1) malam.

Judika juga memiliki penilaian positif untuk Marion Jola. Pembawaan Marion Jola yang rileks, kata dia, membuat penampilannya terlihat sempurna. Namun yang paling penting, Marion sukses membawkan lagu Agnez Mo dengan versinya sendiri.

"Kamu rileks, aku suka itu. Aku enggak pernah dengar lagu itu. Tapi kalau kamu ikuti cara Agnez nyanyi, kamu habis. Karena dia memang sudah kerena banget. Cuma kamu ambil sisi yang lain dan itu bagus," puji Judika.

Kesuksesan Marion Jola membawakan lagu Agnez Mo mengantarkannya lolos ke babak spektakuler Indonesian Idol 2018. Marion menjadi salah satu dari 10 kontestan yang meraih vote tertinggi. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait