Diterpa Kabar Tak Sedap, Judika Sebut Marion Jola Punya Mental Kuat

Altov Johar | 17 Januari 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Judika enggan menanggapi kabar miring yang menimpa Marion Jola, kontestan Indonesia Idol 2018. Beberapa hari terakhir Marion Jola memang menjadi sorotan seiring beredarnya video mesum yang menampilkan wanita mirip dengannya.

Menurut Judika, bukan kapasitasnya membahas persoalan itu. Tugasnya justru menilai setiap aksi Marion Jola di panggung Indonesian Idol. Seperti halnya saat Marion Jola tampil di babak showcase 2.

Judika menilai, Marion Jola tampil memukau di babak itu. Di tengah terpaan kabar miring yang mendera, Marion Jola sanggup berdiri tegak memberi suguhan terbaiknya. Tak heran jika perempuan asal Kupang ini lolos ke babak Top 15 Indonesian Idol.

"Dia (Marion) menyanyi bagus. Dia bisa kuat, dia bisa bagus nyanyinya. Di sini selain mental yang pertandingan semua dipertandingkan. Aku lihat mental dia kuat," kata Judika di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/1) malam.

Terkait video mesum yang menampilkan wanita mirip Marion Jola, Judika menganggap tak ada lagi yang perlu dipersoalkan. Sebab Marion Jola sendiri sudah mengklarifikasi bahwa wanita di video itu bukan lah dirinya.

"Aku sih bukan kapasistasnya, karna kemarin dia (Marion Jola) sudah klarifikasi, kalau itu bukan dia," pungkas Judika.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait