Jadi Pengisi Soundtrack Film Guru Ngaji, Cakra Khan Keluar dari Zona Nyaman

Ulfa Gusti Utami | 15 Maret 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cakra Khan berkesempatan mengisi soundtrack film Guru Ngaji garapan sutradara Erwin Arnada. Dalam film bergenre drama religi ini Cakra Khan membawakan lagu berjudul Jangan Mudah Putus Asa. 

Berbeda dari biasanya, Cakra Khan yang identik dengan lagu cinta, kini membawakan lagu yang kental dengan pesan kehidupan. Lagu Jangan Mudah Putus Asa diciptakan Ade Govinda dan Freddy.

"Ini beda dari biasanya, kalau biasanya saya bawakan lagu cinta, kali ini lagunya positif banget tentang kehidupan," ujar Cakra Khan saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Meski keluar dari zona nyamannya, Cakra Khan merasa senang. Selain karena pesan dari lagunya yang positif, Cakra merasa lagu ini berdampak positif pada dirinya.

"Ini pertama kalinya saya bawakan lagu yang temanya positif, setelah kemarin bawainnya lagu cinta sedih terus. Tiap lirik lagunya positif dan punya pesan. lagu ini juga jadi berdampak positif ke saya," tambah Cakra Khan.

Lagu Jangan Mudah Putus Asa bercerita tentang pentingnya bersabar dan berusaha demi mendapat berkah dari Tuhan. Lagu ini juga sesuai dengan pesan di film Guru Ngaji yang menekankan pentingnya bekerja keras dan ikhlas dalam menjalani hidup.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait