Prilly Latuconsina Puji Paras Cantik Pemeran Hantu Ivana di Danur 2: Maddah

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 6 April 2018 23:40:23
Prilly Latuconsina memuji wajah asli pemeran hantu Ivana yang sangat cantik. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Danur 2: Maddah memunculkan sosok hantu bule bernama Ivana. Peran Ivana dimainkan model cantik bernama Elena Victoria. Prilly Latuconsina pemeran Risa di Danur, mengaku sempat takut saat pertama kali melihat wajah Elena Victoria dirias tim makeup menjadi hantu Ivana.

“Wajahnya menakutkan sekali, aku sampai enggak berani melihat dia kalau enggak lagi syuting. Dia membuat takut semua orang di lokasi syuting,” bilang Prilly Latuconsina saat berbincang dengan tabloidbintang.com di Tangerang.

 Elena Victoria, pemeran hantu Ivana. (Seno/tabloidbintang.com)
 Elena Victoria, pemeran hantu Ivana. (Seno/tabloidbintang.com)

Meski takut, Prilly Latuconsina memuji wajah asli Elena Victoria yang sangat cantik. “Namanya juga model pasti cantik, aktingnya juga sangat hebat,” kata Prilly Latuconsina memuji Elena Victoria. Prilly Latuconsina dan Elena Victoria sempat bertkar banyak cerita di lokasi syuting Danur 2: Maddah. “Elena punya banyak pengalaman dan mau berbagi denganku. Dia pernah ikut produksi film di Amerika,” cerita Prilly Latuconsina.

Pemain Danur 2: Maddah. (Seno/tabloidbintang.com)
Pemain Danur 2: Maddah. (Seno/tabloidbintang.com)

Kerja keras Prilly Latuconsina dan Elena Victoria teruji saat keduanya harus melakukan adegan selama delapan jam tanpa jeda. “Adegannya seperti di poster film, Ivana mau mengambil Risa. Prosesnya dari siang sampai malam. Energi aku habis dan itu salah satu adegan tersulit,” bilang Prilly Latuconsina. “Itu adegan favorit aku dan ternyata banyak  penonton yang suka dengan adegan itu,” tambah Prilly Latuconsina.

(han/bin)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.