Prilly Latuconsina Terbentur Saat Syuting Danur 2: Maddah

Ulfa Gusti Utami Selasa, 10 April 2018 20:50:34
Prilly Latuconsina di Danur

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina membagikan pengalaman saat menjalani proses syuting film Danur 2: Maddah. Lewat akun Instagramnya, Prilly Latuconsina mengunggah video yang menunjukkan salah satu adegan yang menurutnya harus diambil dengan penuh perjuangan.

Dalam video singkat yang diunggah Selasa (10/4) terlihat Prilly Latuconsina tengah ditenangkan oleh lawan mainnya, Shawn Adrian. Prilly mengaku jika perlu waktu hingga 8 jam untuk mendapatkan adegan itu. Prilly Latuconsina bercerita jika di dalam adegan itu ia harus berakting menjatuhkan diri. Sayangnya, kekasih Maxime Bouttier ini malah terbentur sungguhan hingga membuatnya merasa pusing dan hampir menangis.

Konferensi Pers Danur 2 Maddah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Konferensi Pers Danur 2 Maddah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Adegan yang penuh perjuangan. Seperti yang selalu saya bilang proses Adegan ini kurang lebih 8 jam. Ini Adegan dimana saya harus menjatuhkan diri tapi terbentur beneran. Sakit bangetttt sampe pusing udah gitu nahan nangis banget. Gak mau cengeng dan tetep take lagi setelah itu," ujar Prilly Latuconsina mengiringi video.

Rasa sakit yang dialami Prilly Latuconsina saat melakukan adegan tersebut ternyata berbuah manis. Beberapa penonton mengaku jika adegan itu adalah adegan favorit mereka. Hal ini membuat Prilly merasa tak sia-sia meski kepalanya harus mengalami benjol.

"Dan seneng banget pas nanya ke beberapa penonton, mereka bilang ini adegan favoritenya. Kepala benjol saya gak sia-sia yaa! Dan shawn gemes ya pas panik biasanya kan cuek haha," tambah Prilly Latuconsina menjelaskan.

Menanggapi unggahan ini, netizen pun memberikan beragam tanggapan. Tak jarang netizen mengakui adegan tersebut adalah adegan yang paling menengangkan. Netizen lain juga merasa salut dengan totalitas yang dilakukan Prilly Latuconsina. Film Danur 2: Maddah sendiri sudah tayang di bioskop sejak 29 Maret dan sudah ditonton lebih dari 2 juta orang hanya dalam waktu kurang dari dua minggu penayangan.
 
"BARU NONTON HARI INI DAN INI SCENE PALING KEREN!!!! DITUNGGU DANUR3 NYA @prillylatuconsina96 @awisuryadi @danurmovie," tulis netizen di kolom komentar.  

"Salut deh totalitas perjuangan yang membuahkan hasil yang the best..@prillylatuconsina96 keren filmnya," ujar netizen lain.

"Keren prilly ! Aktingnya @prillylatuconsina96 biar benjol tapi jadi adegan yang ditunggu heheh," netizen lain menimpali.

(gst/ray)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.