Adegan Akhir Danur 2: Maddah Diganti, Prilly Latuconsina Terlanjur Potong Rambut

Wayan Diananto Minggu, 8 April 2018 18:45:46
Prilly Latuconsina dalam film Danur 2: Maddah. (Foto: Dok. MD Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Danur 2: Maddah menjadi film terlaris kedua di daftar film Indonesia terlaris tahun ini. Sutradara Awi Suryadi memanfaatkan momen ini untuk menceritakan romantika yang terjadi di lokasi syuting Danur 2: Maddah. Sophia Latjuba misalnya, tidak bisa syuting sampai larut malam. Pemeran Tante Tina di film Danur 2: Maddah itu ingin jam 11 malam syuting selesai.

Hal lain yang tak kalah menarik, setelah selesai syuting dan seluruh adegan dievaluasi, produser MD Pictures Manoj Punjabi menilai adegan akhirnya kurang gereget. Manoj Punjabi dan Awi Suryadi sepakat untuk syuting ulang khusus adegan terakhir. Masalahnya, jadwal libur kuliah Prilly sudah hampir habis. Awi Suryadi mengatakan, adegan akhir Danur 2: Maddah diubah agar menjadi lebih seru dengan menambahkan unsur aksi.

"Karakter Risa yang diperankan Prilly dibuat terpelanting saat berhadapan dengan setan di paviliun milik Om Ahmad (Bucek). Dalam sehari kami mengeksekusi 6 adegan dan berhasil. Ini tidak mudah. Selain karena jadwal kuliah Prilly, lokasi adegan harus di paviliun. Saat kami ke sana untuk syuting ulang, paviliun sudah dalam kondisi rapi," kenang Awi Suryadi dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Awi Suryadi menambahkan, "Kami harus membuat paviliun itu berantakan lagi. Selain itu, Prilly sudah potong rambut. Kalau pakai wig, penonton akan mengkritik karena penonton film Indonesia sekarang kritis dan cerdas. Kami mengakalinya dengan hair hair extensions."

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.