Catherine Wilson Akui Kangen Main Sinetron Stripping

Andira Putri | 18 April 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson berencana untuk kembali membintangi sinetron stripping. Catherine Wilson memastikan telah mengambil tawaran sinetron yang masih dirahasiakan judulnya.

“Sekarang dalam waktu dekat, aku main sinetron dulu. Ketika dapat tawaran, aku antara kaget dan senang. Ini diterima dan disyukuri aja,” ujar Catherine Wilson seusai peluncuran produk kecantikan dari Orlymiin di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (17/4).

Sinetron stripping menjadi obat kangen Catherine Wilson terhadap dunia hiburan. Catherine Wilson mengenang bagaimana sinetron stripping menjadi bagian dari perialanan kariernya.

“Aku terima karena ngangenin. Dulu karierku berawal dari stripping. Jadwalnya itu-itu terus sampai aku nggak jalan-jalan untuk (fashion) show. Sekarang, ada rasa kerinduan yang dalam kalau aku ingin syuting,” terang Catherine Wilson.

Syuting sinetron stripping memberikan kepuasaan tersendiri bagi Catherine Wilson. Model sekaligus aktris keturunan Inggris dan Arab ini senang bisa mengeksplorasi peran.

“Kalau nggak syuting, ya kehidupan sehari-hari aja sebagai Catherine Wilson. Kalau syuting, aku memerankan karakter itu. Jadi kangen aja,” pungkas Catherine Wilson.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait