Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 8 Agustus 2018

Christiya Dika Handayani | 8 Agustus 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini Rabu 8 Agustus 2018.

Di rumah Sasya, kedua keluarga membahas mengenai wedding organizer untuk pernikahan Sasya dan Vito. Pihak Romi dan Astuti menyerahkan semuanya pada Sasya dan Bu Irena. Sasya bilang, untuk adat pernikahannya tidak ingin menggunakan adat Jawa atau Sunda yang merupakan adat ayah dan ibundanya.

Sambil berbisik ke Sasya, Vito meminta maaf karena tidak bisa memberikan seserahan yang bagus untuk Sasya dan hanya bisa memberikan barang-barang biasa. Namun, ia akan membahagiakan Sasya. Mendengar ini, Saysa senang.

Rimba dan Toni datang memeriksa ruangan Milka. Robert menjelaskan di rekaman tidak ada karena gelap. Toni pura-pura emosi. Begitu Rimba menyatakan kecurigaannya pada Amanda, Toni pun ikut pura-pura geram.

Sinopsis Anak Langit hari ini Rabu 8 Agustus 2018.

Hiro sedang berbincang dengan Milka. Milka meminta maaf atas sikap Rimba pada Hiro. Hiro bilang tidak apa-apa, ia mengerti Rimba melakukan itu karena panik dan khawatir akan keselamatan Milka. Hiro lalu mengatakan akan menyelidiki teror yang dialami Milka.

Hiro mendatangi Amanda. Amanda ternyata sengaja sudah dandan cantik karena ia tahu Hiro pasti datang untuk menanyakan soal teror ke Milka. Amanda lalu menyapa Hiro. Ia mengaku senang melihat Hiro datang.

Ali saat itu tengah membeli makanan untuk adik-adik panti. Tiba-tiba Ali dihampiri Bedog. Ali kaget dan menanyakan maksud kedatangannya. Bedog bilang ia tidak ada niat jahat dan hanya ingin berbicara dengan Ali.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini Rabu 8 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait