Sinopsis Indra Ketujuh Hari Ini Selasa 28 Agustus 2018 Episode 29

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Agustus 2018 | 20:53 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Indra Ketujuh Hari ini Selasa 28 Agustus 2018.

Dilangkahi Kucing Hitam Jasad Ayahku Hidup Lagi Dan Ternyata Sosok Jin
 
Jenazah Hendra yang akan dikuburkan, tiba-tiba hidup lagi, setelah dilompati kucing hitam. Semua pelayat sedang kaget, dan kabur. Hanya Ustadz, Dewi, 39 tahun istri Hendra, dan Laras, anaknya yang masih berada di tempat. Ustadz bilang bersyukurlah Hendra masih diberikan hidup. Tapi sejak Hendra hidup, perilakunya berubah. Hendra menjadi kasar kepada Laras dan Dewi.

Laras dan Dewi heran dengan sikap Hendra. Hendra jadi sering mukul kalau lagi marah. Apalagi kalau Hendra mendengar suara Laras atau Dewi mengaji, ia tidak segan mendorongnya keluar rumah. Sampai suatu kali, ketika Hendra sedang marah kepada Laras dan mendorong Laras. Papa Roy lewat, Papa Roy yang merasa kasihan mencoba melerai. Namun Hendra marah kepada Papa Roy dan mendorongnya. Papa Roy jatuh dan terluka.

Sesampainya di rumah, melihat Papanya terluka Roy sangat marah dan menghampiri Hendra. Ketika datang ke rumah Hendra itulah Roy melihat sosok jin setan bertanduk berada di tubuh Hendra. Apa yang Roy lihat diceritakanlah kepada Ustad Somad, 45 tahun ustad tempat Dewi sering mengaji bersama ibu-ibu.

Dari cerita ustadz, Roy memahami kalau Hendra seperti itu karena memang yang ada dalam tubuhnya bukan Hendra. Roy coba menerawang dengan mata bathinya, Roy terkejut karena tubuh Hendra sebenarnya sudah meninggal, Jasadnya dipakai dan dipinjam oleh Burhan, 55 tahun seorang makelar tanah dan juga preman yang cukup disegani, Burhan menggunakan jasa seorang dukun untuk meminjam jasad orang yang udah meninggal.

Jasad itu akan menjadi kebal terhadap apa pun termasuk benda tajam. Roy memang pernah melihat Hendra merebut kekuasaan di pasar dari seorang preman. Hendra dikeroyok oleh beberapa preman namun Hendra menang. Dari situlah Hendra menjadi orang kepercayaan Burhan sekaligus Bodyguard. Karena merasa paling kuat apalagi punya bodyguard yang ditakuti, Burhan jadi semakin semena-mena.

Banyak tanah warga yang diminta paksa oleh Burhan jika ada pengembang yang mau membangun di daerah warga.  Memang saat itu ada pengembang yang mendekati Burhan untuk membeli tanah warga. Burhan memaksa warga untuk menjual tanahnya, jika warga ada yang tidak mau, Hendra tidak segan-segan untuk mencelakainya. Karena semakin banyaknya warga yang dipaksa dan dianiaya Burhan dan Hendra, Roy merasa terpanggil untuk menolong mereka.

Pemain

01.Kevin Leonardho sebagai Roy
02.Elkie Kwee sebagai Papa Roy
03.Aditia Darmawan sebagai Hendra
04.Akina Fathin sebagai Laras
05.Kartika Sari sebagai Dewi
06.Rio Alba sebagai Burhan


Demikian sinopsis Indra Ketujuh Hari ini Selasa 28 Agustus 2018.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait