Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 11 Maret 2019

Binsar Hutapea Senin, 11 Maret 2019 15:00:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 11 Maret 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 11 Maret 2019.

Suci keluar dari rumah, dia mau ke minimarket untuk membeli susu Ayla dan Kaisar. Saat itu Aditya, Bunga dan Ronny sampai di rumah itu. Wajah Bunga tampak masam. Suci agak kaget dan tanya apa yang terjadi.

Sementara itu, setelah Aditya pergi, Ronny tiba-tiba mendekati Suci sambil menangis. Suci kaget dan tanya kenapa Ronny menangis. Ronny minta tolong ke Suci untuk menyatukan ayah dan bundanya.

Suci belanja di minimarket, tiba-tiba Sisca muncul dan mendekati Suci. Suci kaget. Sisca tersenyum dan bilang kalau dia ke minimarket bukan untuk membeli sesuatu. Dia sengaja mau bicara pada Suci.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 11 Maret 2019.

Zian sedang berada di kantornya, tiba-tiba ada telepon dari Suci. Zian senang banget. Suci kemudian menceritakan soal Sisca. Zian kaget tapi kemudian mendadak berubah jadi cuek.

Marcell dapat telepon dari Suci yang mau mengabarkan soal kondisi Sisca. Tapi baru saja Marcell mau angkat telepon, Cleo tiba-tiba bangun. Marcell kaget dan langsung mendekati Cleo. Cleo tampak kebingungan. Karena Marcell tetap tak bisa dihubungi, akhirnya Suci menelpon Wahida. Wahida yang sedang berada di ruang tengah kaget dan syok mendengar Sisca kecelakaan. Sandy dan Silvy yang kemudian datang juga kaget.

Sementara itu Aditya pulang ke rumah Bu Saras. Bu Saras, Pak Saiful, dan Lestari ada di situ. Adtiya kasih tahu kalau dia sudah mendapat tanggal pernikahan
dengan Monica, yaitu 3 hari lagi. Bu Saras tetap tidak setuju.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 11 Maret 2019.

(bin/bin)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore