Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 1 Maret 2019

Binsar Hutapea | 1 Maret 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 1 Maret 2019.

Suci keluar dari kamar sebentar, tiba-tiba Cleo menyenggol Suci. Suci kaget dan marah. Cleo sok bilang tak sengaja menyenggol. Suci tak percaya, dia yakin kalau Cleo sengaja karena mau balas dendam padanya.

Sandra kaget mendengar suara cermin pecah itu dari kamar Monica. Jangan-jangan Monica mau bunuh diri. Sandra buru-buru cari kunci kamar tapi hilang tak tahu ke mana. Sandra panik. Sandra langsung mencegah dan berusaha ambil pecahan kaca itu dari tangan Monica. Monica teriak dan minta mamanya mebiarkan dia bunuh diri,
karena dia sama sekali sudah tak punya alasan lagi buat hidup.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 1 Maret 2019.

Sementara itu, di rumah Aditya, Bu Saras sedang menyiapkan sarapan bersama Lestari. Aditya muncul dengan wajah yang murung, Lestari mencoba mencarikan suasana.
Aditya mengetuk kamar Bunga dan mengajaknya sarapan. Tak lama Bunga keluar dengan pakian rapi. Aditya tanya Bunga mau ke mana. Bunga bilang kalau Aditya tak usah sok perhatian kepadanya.

Cleo masuk ke kamar Sisca dan membawakannya banyak pakaian branded yang bagus-bagus. Sisca kaget dan tanya apa maksud Cleo. Cleo bilang kalau dia cuma mau kasih Sisca hadiah. Cleo keluar dari kamar Sisca dengan lega. Dia yakin sebentar lagi Sisca akan masuk perangkapnya. Tiba-tiba Suci muncul dan mengadang
Cleo. Suci rupanya melihat semua usaha Cleo untuk menghasut Sisca.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 1 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait