Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 26 Februari 2019

Binsar Hutapea | 26 Februari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 26 Februari 2019.

Marcell agak kaget saat melihat Suci sudah berdiri di belakangnya, terlebih Suci menatapnya tajam. Marcell lalu bilang kalau tadi dia mendengar anak Suci menangis. Suci tanya kenapa Marcell tadi bilang ke Kaisar dan Aila kalau dia  papanya. Marcell bilang itu cuma spontan saja, supaya Kaisar dan Aila tenang.

Cleo ajak Marcell masuk dan kembali mengompori Marcell agar benci pada Suci. Marcell malah terlihat cuek dengan omongan Cleo. Ia malah menyuruh Cleo membuatkan kopi untuknya. Cleo kemudian cari-cari alasan.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 26 Februari 2019.

Sementara itu Aditya pulang ke rumah dan menghampiri Bunga. Bunga bersikap dingin kepada Aditya. Bunga menyindir Aditya kenapa pulang lagi. Kenapa tak sekalian menginap dan mengurusi Monica.

Bunga hendak masuk ke dalam kamar. Aditya menghadangnya. Bunga marah kepada Aditya dan bilang Aditya tak usah sok perhatian padanya. Aditya terkejut dan tanya ada apa sebenarnya. Bu Saras yang sudah mau tidur kaget mendengar ribut-ribut itu. Dia keluar dan melihat Aditya yang masih berdiri di depan pintu kamar Bunga. Bu Saras tanya ada
apa. Aditya tak menjawab.

Ririn yang berada di rumah sakit masih syok melihat adegan mesra Nathan dan Lestari. Dia lalu menelepon Nathan dan menyuruhnya datang ke rumah sakit sekarang juga.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 26 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait