Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 25 Februari 2019

Binsar Hutapea | 25 Februari 2019 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 25 Februari 2019.

Silvy mendatangi Suci. Silvy bilang kalau dia punya sesuatu untuk Suci. Suci kaget dan bertanya apa gerangan. Silvy lalu memutar sebuah video di HP-nya. Ternyata itu rekaman pertengkaran Suci dan Cleo.

Marcel baru berniat meminum obat dari Cleo, tiba-tiba Suci dan Silvy masuk ke ruangan dan mereka langsung menunjukkan hasil rekaman video itu pada Marcel. Saat Marcel memperhatikan isi rekaman video itu, Cleo muncul dan langsung merampas HP itu dan marah-marah pada Suci. Pertengkaran hebat pun terjadi antara mereka berdua. Marcel turun dari kasurnya dan mencoba melerai. Sayangnya, saat mereka bertarung, dorongan keras tanpa sengaja dari Suci membuat Marcel terhempas hingga kepalanya membentur dinding.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 25 Februari 2019.

Suci keluar ruang rawat Marcel dalam kondisi panik dan menangis. Dia menyesali tindakannya yang tidak sengaja mendorong tubuh Marcel. Dokter datang bersama perawat dan Silvy.

Sementara itu di rumah Aditya, Bu Saras bilang kalau dia tak mau pulang dan ingin menginap beberapa hari di sana. Aditya tidak setuju. Dia takut hubungan mereka akan semakin kacau dengan kehadiran Bu Saras.

Aditya dan Bunga masuk ke dalam kamar mereka. Aditya tanya kenapa Bunga mulai berubah. Bunga malah bertanya balik. Bukannya Aditya yang
mulai berubah sekarang. Aditya kaget.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 25 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait