Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 28 Februari 2019

Binsar Hutapea | 28 Februari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 28 Februari 2019

Suci tampak menyiapkan makan malam Marcel di ruang makan. Cleo muncul dan melarang Suci menyiapkan makanan buat Marcel karena yang pantas menyiapkan makanan adalah dia. Suci masuk ke kamar Marcel sambil membawa makan malamnya.

Marcel masih kesal dengan Suci dan menyuruhnya pergi. Suci tidak mau. Dia justru mengunci pintu kamar itu dan mengajak Marcel bicara tentang mereka. Marcel terlihat sedih sudah membuat Suci menangis. Setelah beberapa kenangan masa lalunya hadir, Marcel menatap hidangan sup buatan Suci tadi. Dia pun segera memakannya.

Ronny tampak mengintip ke kamar tidur Sherly. Dia melihat Sherly masih menangis sambil berbaring di kamarnya. Ronny memasuki kamar itu dan
mencoba menenangkan Sherly kembali.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 28 Februari 2019

Marcel tampak berbaring sambil menekan kepalanya yang mulai sakit kembali. Dia merasa ada yang tidak beres lagi dengan pikirannya. Tiba-tiba Ronny dan Sherly masuk ke kamar itu.

Bunga sampai di hotelnya dengan emosional dia langsung memasukkan barang-barangnya ke dalam koper. Tak lama Aditya sampai. Bunga malah usir Aditya. Bunga mendengar kalau Mas Adit cinta sama Monica.

Bu Saras sedang jalan mau masuk ke hotel sama Nathan. Bu Saras memuji kemampuan Nathan melacak keberadaan orang.

Sementara itu, Monica berada di pinggiran jalan tak jauh dari terminal. Dia tak tahu harus bagaimana sekarang. Mau pergi ke luar Jakarta sudah tidak
mungkin karena uangnya sudah tak ada.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 28 Februari 2019

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait