Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 27 Februari 2019

Binsar Hutapea | 27 Februari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 27 Februari 2019.

Suci keluar. Wahida rupanya sudah menunggu di situ, dia penasaran dengan reaksi Marcell. Suci langsung menceritakan semuanya. Di sini Suci masih tetap yakin kalau ingatan Marcell sudah balik tapi dia belum tahu apa alasannya.

Cleo mendengar itu. Dia jadi panik, jangan-jangan Marcell benaran pura-pura masih amnesia. Cleo tak bisa membiarkan itu. Dia harus melakukan sesuatu. Dia lalu teringat obat yang kemarin.

Zian yang ada di ujung telepon kaget waktu dapat telepon dari Cleo. Zian awalnya Cuek karena dia menyangka Cleo mau mendekati dia lagi. Dia
tak mau dan bilang sudah tak tertarik lagi pada Cleo.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 27 Februari 2019.

Monica masih di jalanan dekat Hotel Raflesia, Monica kemudian mengeluarkan HP-nya dan menelepon Aditya. Monica bilang ke Aditya kalau ini terakhir kalinya dia bicara dengan Aditya. Aditya mencoba telepon balik tapi nomor tersebut sudah tak aktif lagi. Aditya merasa berdosa banget pada Monica. Sementara itu, Monica dengan emosional melempar HP-nya ke tengah jalan.

Suci sudah sampai di kafe, dia bingung harus melakukan apa. Dia tak mungkin benaran mengajak Zian ke sini. Suci di sini ingat Doni, adiknya. Dia jadi
punya ide mengajak Doni buat menemani dia di kafe itu.

Di rumah, Cleo masuk kembali ke dapur. Dia mengajak Marcell masak makanan instan di dapur. Sambil berusaha memancing Marcell buat cari tahu apakah ingatannya sudah pulih atau belum. Marcell yang sedang jalan keluar berpapasan dengan Wahida. Wahida bilang kalau Suci lagi bertemu dengan Zian di Cafe Mandiri.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 27 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait