Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 2 Oktober 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019.

Tania lagi menyiapkan buku di kamarnya. Tiba tiba HP-nya berbunyi. Ternyata Bu Dian telepon. Kasih tahu besok siang minta group dance Tania tampil di depannya. Tania tercekat. Tapi mengiakan

Tak sengaja Prita pas lewat depan kamar. Dia mendengar. Wajah Prita langsung tak suka. Begitu Tania tutup telepon, Prita masuk dan minta Tania keluar dari ekskul dance. Tak pmeerlu ikut yang seperti itu lagi.

Fatima terbangun kaget. Fatima jadi tak enak. Dia panggil suster dan pinjem HP, mau telepon anaknya.

Rayhan sudah tidur saat HP-nya bunyi. Rayhan bangun. Fatima dengan cemas tanya, apa Sasa baik-baik saja? Rayhan tercekat. Rayhan tanya kenapa ibu tanya hal itu. 

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019.

Tania ditelepon Elang. Elang bilang besok jemput Tania jam setengah 6. "Enggak salah? Aku bisa nyapu-nyapu sekolah dulu itu sih,"kata Tania. Elang bilang besok
peringatan 2 tahun meninggalnya Nadia. Dia mau ajak Tania.

Tampak Tania dan Elang sudah berada di makamnya. "Waktu cepat berlalu ya, Kak. Tiba tiba saja, sudah 2 tahun Nadia pergi," kata Tania. Elang mrnggangguk. Matanya berkaca-kaca. Tania dan elang melangkah menuju makam Sasa, dan di situ Tania tercekat melihat Rayhan sedang ziarah di makam Sasa juga. Rayhan dan Tania jadi saling berpandangan.

Tania tiba di depan sekolah. Turun dari mobil Elang. Elang bilang nanti siang ada meeting, jadi tak bisa bisa jemput Tania. Saat itu Melda dan Idrus tiba di situ. Mereka tercekat melihat melihat Elang lagi bersama Tania. "Mel sebenarnya itu Om-om siapa sih? Kok tiap hari dia antar Tania," tanya Idrus kepada Melda. Ternyata Elang mendengar hal itu.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait