Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019

Binsar Hutapea Rabu, 23 Oktober 2019 15:45:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019.

Elang membuka pintu. Ternyata Prita. Prita langsung berkata dengan cemas,"Elang gawat, Elang. Tania sudah tahu semuanya. Dia tahu kalau kamu yang sudah
bikin Rayhan celaka." Elang kaget, "Tania tahu dari mana?" Prita menjawab,"Ada warga yang telepon Tania. Ini sih Tante yakin ya, begitu Tania ketemu Rayhan, mereka bakal laporkan kamu."

Mobil Jacky, motor Roni dan bajaj Idrus sampai di pinggir jalan deket jurang. Tania kaget. Tania berkata,"Jadi di sini? Ya Tuhan. Padahal 2 hari yang lalu taksi aku mogok di sinii dan aku memang mendengar suara orang minta tolong. Tapi waktu itu malam dan gelap."

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019.

Rombongan bodyguard mencari Rayhan ke area perkampungan penduduk. Mereka menghampiri salah seorang warga. Mereka bilang  mencari Rayhan, yang kemarin jatuh ke jurang. 

Hardi di jalan bersama Fatima. Mau ke kantor polisi. Mobil melaju cepat. Hardi menyuruh sopir mengebut. Dari arah lain, taksi Marissa dan Karina melintas. Hampir tabrakan.
Hardi turun kesal. Marissa dan Karina juga turun. Fatima mengenali mereka,"Kalian temannya Rayhan kan? Marissa juga mengenali mereka,"Eh Om dan Tante, pas banget
ketemu di sini!! Rayhan sudah ketemu!!"

Rayhan di dalam rumah tertegun. Dia mendengar panggilan Tania. Tania datang. Rayhan susah payah bangun. Merambat di dinding.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.