Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 22 Oktober 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019.

Tania antar Jacky ke rumah Roni. Roni bingung, "Bos ada apa nih?" Jacky menjawab, "Gue ribut sama bokap. Jadi gue nginap sini lagi ya. Roni garuk-garuk kepala."

Rayhan perlahan berhasil bangun. Badannya sakit semua. Dia heran kenapa bisa ada di sini. Rayhan Berusaha berdiri. melangkah tertatih. Rayhan pun berusaha teriak.

Taksi Tania terus melaju. Lewat area dekat jurang Rayhan dibuang. Eh, taksi Tania pecah ban. Sopir minta izin ganti ban dulu. Tania turun. Tania menunggu sopir mengganti ban. Samar-samar terdengar suara minta tolong. Tania melangkah ke arah jurang, karena penasaran.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019.

Rayhan berusaha memanjat. Tapi enggak kuat. Rayhan jatuh lagi. Kakinya luka. Rayhan kesakitan banget. Setengah sadar. "Aku seperti dengar suara Tania," katanya. 

Hardi dan Fatima tak bisa tidur. Sama-sama sedih dan bingung. Rayhan belum pulang. Jacky pergi tak  tahu ke mana. Fatima bilang, "Apa pernikahan kita ini sebuah kesalahan?" Hardi minta Fatima jangan berkata begitu.

Elang di kamarnya, masih kesal karena Tania malah percaya pada Jacky. Tapi dia berpikir, ya sudahlah yang penting dia sudah menang. Karena Rayhan sudah tak ada lagi.

Rayhan tak sadarkan diri. Tiba-tiba seekor ular besar muncul.seperti mau terkam Reyhan.

Tania melangkah memasuki halaman sekolah. Berharap Rayhan datang. Tapi ternyata Rayhan tak datang. Malah Jacky datang. Tania tanya apa ada kabar soal Rayhan? Jacky menggeleng. Jacky cerita kalau tadi pagi ayahnya datang dan malah tuduh dia lagi. Tania lalu bilang, "Kalo gitu. Kita harus balikin kepercayaan bokap lo." Jacky tanya bagaimana caranya. 

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait