Sinopsis Naluri Hari SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021

Redaksi | 8 September 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hari SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021

Zain duduk di depan laptopnya yang menyala, tapi dia tidak fokus kerja dan malah memikirkan Dinda. Saat itu terdengar suara ketukan pintu yang membuyarkan lamunannya Dinda mengambil HP dari saku bajunya dan melihat Zain yang menelepon. Dinda tanya, “Hallo.. kenapa Zain?” Wajah Zain terihat sedih, “Aku enggak bisa berhenti mikirin kamu Nay!” Dinda terhenyak mendengarnya.

Cindy sedang berjalan di koridor hendak ke ruang ICU, tepat saat itu suster keluar dan berpapasan dengan Cindy. Suster langsung bilang, “Bu.. Pak Sandy sudah sadar”
Sementara itu, Ibu Elis, Toni dan Agnes kaget mendengar suara keributan dari luar. Mereka bingung kok ada suara yang memanggil-manggil Ibu Elis.

Sinopsis Naluri Hari SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021

Penjaga vila masih memanggili Ibu Elis, Cici marah dan bingung, dia bertanya mereka siapa. Akhirnya Ibu Hanum keluar dan Dinda mengikuti.

Gilang dan Ibu Rina sedang berjalan di koridor, keduanya tampak tegang. Mereka berhenti berjalan didepan sebuah ruang rawat. Ibu Rina dan Gilang masuk ke dalam ruangan. Cindy langsung bilang pada Gilang dan Ibu Rina kalau ternyata mereka dijebak Sandy. Sekarang Sandy minta bagian 25 persen dari harta Dinda.

Mobil Zain masuk ke halaman rumah, ia dan Dinda turun. Di teras mereka melihat Faiz sedang mengawasi petugas yang baru saja selesai memasang CCTV.

Sinopsis Naluri Hari SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait