Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Redaksi Selasa, 14 September 2021 15:15:23
Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Zain masih memijit kaki Nayla yang keseleo. Nayla bilang kalau dia sekarang sudah enak. “Yuk sayang kita harus masuk, Sandy pasti lagi menunggu”. Lalu Zain menggendong Nayla dan berjalan ke kafe. Nayla langsung tersenyum dan tertawa, "Ya ampun masa kamu mau bawa aku sambil gendong ke dalam kafe?" Zain bilang “kenapa enggak?”.

Tampak Sandy masih memperhatikan kemesraan Nayla dan Zain. Hatinya Sandy benar-benar hancur melihat semua ini. Bondan sedang menunggu di taman, tampak wajahnya yang sangar. Tiba-tiba sebuah bayangan sedang menghampiri Bondan dari belakang. Dan terdengar suara seorang laki-laki, “Jangan bergerak!” Bondan syok.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Bayangan itu adalah bayangan seorang polisi. Bondan terkejut. Mata Sandy berkaca-kaca. Dia ingat kejadian yang di kafe. Sandy tiba-tiba menghentikan motornya di pinggir jalan lalu dia teriak sekencang mungkin. “Aku masih mencintaimu Din...sangat mencintaimu."

Cindi sedang mondar mandir di kamar sambil berusaha menelepon Sandy tapi HP-nya tidak diangkat. Saat itu Sandy masuk. Cindy bilang, “Aku tau...aku nggak mungkin bisa jadi Dinda buat kamu...tapi aku janji aku akan berusaha untuk membantu kamu melupakan Dinda.”

Zain dan Gilang lagi duduk di ruang kantor. Cerita soal masalah bisnisnya. Gilang puji Zain lelaki yang hebat. Tapi Zain bilang yang hebat itu Nayla, dia
beruntung bisa mendapatkan Nayla. Gilang syok.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore