Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

Redaksi | 10 September 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

Zain membuka pintu, tampak dihadapannya ada Gilang, Ibu Rina dan Cindy. Zain mempersilahkan mereka masuk, mereka pun masuk ke dalam dan langsung disambut oleh semua keluarga Zain.

Ibu Hanum bilang, “Saya senang banget akhirnya Dinda juga bisa datang ke rumah kami, ini pertama kalinya.” Cindy tersenyum sopan. Gilang juga tersenyum melihat ke Fara.

Zain dan Gilang sedang duduk berdua. Zain bilang pada Gilang kalau semua berjalan baik, dia akan menikah dengan Dinda! Gilang syok. Cici membuka pintu dan syok melihat Agnes berdiri di hadapannya. Agnes langsung bertanya mana Zain? Cici bilang ada di halaman belakang.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

Cindy masuk ke ruangan Sandy dan ia mengatakan ada kabar baik dari Dinda, dia akan datang besok. Sandy sangat bahagia.

Gilang sedang menelepon di kamarnya, suaranya sengaja ia rubah seperti suara yang pernah ia pakai saat bertemu Agnes. Gilang bertanya apakah dia berhasil masuk ke rumah itu.

Naluri Hati merupakan sinetron produksi SinemArt  yang tayang mulai 30 Agustus 2021, pukul 21.30 WIB, menggantikan Badai Pasti Berlalu. Naluri Hati yang digarap sutradara Gita Djun, dibintangi sederet aktor muda ternama Tanah Air, seperti Samuel Zylgwin, Shanice Margaretha, Bryan McKenzie, dan Donny Michael.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait