Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021

Redaksi | 29 September 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021

Ken keluar bersama Wilan. Dinda mengikuti di belakang mereka. Bunga yang menunggu di luar langsung tanya bagimana jalannya sidang. Ken bilang dilanjutkan minggu depan. Ken tampak kayak galau begitu.

Bunga menyusul Tiara dan sekali lagi minta Tiara tarik gugatan. Tiara menjawab tak bisa. Akhirnya Bunga mengancam. Dia benar-benar mengundurkan detik itu juga..Tiara kaget dan marah.

Wilan dan Ken lalu masuk ke mobil. Ken lalu ingat HP dia masih di-silent karena tadi sidang Ken lihat ada misscal dari Maudy. Ketika ini ada telepon dari Maudy, lalu tanya. Ken ceritakan apa adanya.

Zara ngobrol dengan Deina soal postingan Bunga di medsosnya yang seakan balikan dengan Zidan. Zara cemburu.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021

Vanesa dan Rama datang bawa makanan untuk Dinda.. Dinda senang. Vanesa bilang dia mau hibur Mama yang katanya lagi sedih. Saat itu Andy telepon Vanesa. Vanesa feeling pasti dari Andi nih. Dia lalu membiarkan saja. Rama bilang angkat saja. Vanesa gugup.

Maudy lagi di motor diboncengi Ken. Ken lalu memuji kecintaan dan keapikan Maudy mengurusi motor itu. Ini motor masih enak banget, juga mulus terus enggak pernah kotor. Maudy senyum saja.

Arga masih bersama si kembar dan Safira menunggu Maudy. Kemudian Maudy datang. Arga bilang ke Maudy, kalau sampai Arga tahu Ken masih dekati kamu, jangan salahkan papa kalau Ken kenapa-kenapa.

Vanesa dan Rama jalan dengan mobilnya. Ternyata Andi mengawasi dan marah banget lihat Rama dengan Vanesa. Andi lalu mengikuti. Sampai akhirnya Rama terkepung oleh mobil temannya Andi. Rama turun. kemudian Andi dkk mengeroyok Rama..Vanesa bingung dan panik.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait