Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Redaksi | 28 September 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Ken menyanyi. Maudy terpukau dan baper. Zara senang. Deina enggak nyaman banget di saat Ken menyanyi, Maudy teringat masa-masa kebersamaan mereka yang bahagia.

Arga ketemuan dengan Mira. Membahas lebih lanjut rencana mereka untuk menjodohkan Zidan dengan Maudy. Mira bilang dia suka pada Maudy. Arga seneng dengar ini. Arga lalu minta Mira supaya ikut aktif membujuk Zidan.

Dinda sudah di rumah. Wilan belum pulang-pulang dan tak bisa dihubungi. Rama datang dan bilang ke Dinda dia tak bisa hubungi Wilan juga. Rama lalu mau menunggu Wilan datang. Kasihan juga. Mau menemann mamanya.

Maudy mau pulang, Ken bilang ke Maudy dia memimpikan bisa bareng-bareng lagi dengan Maudy. Naik mobil. Atau naik motor boncengan. Maudy sedih. Maudy pulang dengan motornya ternyata diikuti anak-anak geng motor yang masih penasaran dan dendam pada Maudy tadi.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Wilan pulang bersama Ken. Rama masih di situ bersama Dinda. Rama lalu mulai bujuk Wilan dengan sopan. Dinda juga mau jelaskan lagi kalau dia tak pernah andil dalam perceraian Maudy dan Ken.

Maudy lagi mengendarai motornya dan kebetulan lewat jalan yang sepi. Jamet dan temannya menghadang. Menodong ke Maudy suruh kasih motornya. Maudy tentu saja mau mempertahankan motor yag begitu dicintainya ini.

Wilan dan Ken datang naik motor. Argadana muncul. Tentu saja marah. Mengusir mereka. Ken dan Wilan tak mau pergi. Maudy minta maaf pada Ken dan Wilan. Maudy jelaskan Ken ke sini Maudy yang telepon.

Argadana kesal kenapa Ken selalu ada buat Maudy. Padahal Ken juga tampaknya selalu ada buat Bunga. Wilan sempat merasa tersinggung dan emosi. Hampir berantem tapi Ken dan Maudy menghalangi.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait