Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 72 Hari Ini Jumat 22 Oktober 2021

Redaksi | 22 Oktober 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 72 Hari Ini Jumat 22 Oktober 2021

Suasana panik di depan sekolah. Miranti dan Afandy saling menyalahkan. Pulang k emana Amara naik ojek. Miranti dan Afandy sama-sama berusaha menelepon Amara.

Wahida menunggu ojek. Tarni tanya mau ke mana. Kata Wahida dia mau ke sekolah susuli Amara. Kata Tarni bukannya ibu sudah ke sana. Wahida pusing, dia takut Afandy dan Miranti ngobrol banyak soal Amara dan Aziza.

Nando datang dan kaget melihat Afandy dan Miranti sedang berdebat. Miranti malah cerita ke Nando apa yang terjadi barusan. Afandy sempat melirik cemburu.

Amara surprise banget, lihat Kasmat sudah menyiapkan makanan sebanyak itu di meja. Amara tanya ini serius Om Kasmat masak sendiri. Kasmat bilang iya serius.

Inggit kembali membahas Afandy yang pergi sama Miranti. Inggit menegaskan, kalau dia mungkin akan menerima Amara jika sudah test DNA, tapi tidak dengan Miranti.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 72 Hari Ini Jumat 22 Oktober 2021

Kata Nirwan, bukannya dari mulut Afandy belum pernah keluar kata talak untuk Miranti, sampai kecelakaan itu terjadi.

Wahida masih saja gelisah dia memandangi HP-nya yang mati. Wahida dilema, dia butuh kabar Erika apakah sudah pulang atau belum tapi dia juga takut kalau HPnya menyala Afandy atau Miranti akan telepon.

Amara jalan jalan sama Kasmat. Kasmat tiba tiba berkaca-kaca memperhatikan Amara. Om kasmat akan membayar semua dosa-dosa Om dengan mengungkap semua ini supaya orang orang jahat itu masuk penjara.

Afandy masih bingung memikirkan kemana Amara pergi. Afandy menerima pesan dari Kasmat tapi menggunakan nomer lain yang tidak dikenali.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 72 Hari Ini Jumat 22 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait