Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 84 Hari Ini Rabu 3 November 2021

Redaksi | 3 November 2021 | 11:53 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 84 Hari Ini Rabu 3 November 2021

Afandy ditemani Pak Dul mendekati Herdy yang sedang sibuk bekerja. Afandy mengatakan niatnya membawa Amara dan Erika test DNA. Dia mengajak Herdy, agar mendampingi kedua anak itu.

Nando mengajak Miranti menjemput anak-anak ke sekolah. Kata Miranti, dia hanya menjemput Erika. Miranti kasih tahu Nando, kalau Amara sekarang sementara di rumah Afandi, mereka sudah sepakati begitu.

Afandy malah berterima kasih sama Herdy, walaupun dia sempat kesal pada mereka. Tapi paling tidak mereka sudah menjaga Amara dan menyekamatkan anaknya. Afandy lalu pamit.

Inggit bicara pada Nirwan mengungkapkan keinginannya menggelar acara syukuran kalau nanti tes DNA menunjukkan Amara memang putrinya Afandy. Nirwan menyambut dengan senang hati.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 84 Hari Ini Rabu 3 November 2021

Tiba-tiba terdengar suara Isti. Inggit kaget dan bilang, "Pulang juga kamu akhirnya, aku pikir kamu enggak akan pulang." Kata Isti, "Aku akan pergi kalau mama izinkan aku bawa Radit dan Aulia."

Miranti berdebat dengan Wahida yang ingin mengambil Erika. Miranti bilang jangan ganggu pikiran Erika sekarang ini, karena hidupnya akan hancur, bisa-bisa akan malu pada teman-temannya.

Wahida menarik tangan Erika. Erika bingung dan tanya apa yang dilakukan Wahida. Nirwan berusaha menahan Inggit yang mulai marah. Inggit tanya ke Afandy, apa yang Wahida inginkan sampai menghalangi test DNA ini?

Isti bertemu dengan Arman dan bilang kalau proses tes DNA pasti sebentar lagi akan terjadi. Tapi Isti bilang, kalau semua sudah terjadi dia harus bagaimana. Apa mungkin dia bisa tahan kalau Amara di rumah mereka.

Inggit sedikit lega melihat Amara sudah melakukan test DNA. Inggit berbisik ke Nirwan semoga setelah ini tidak ada masalah lagi. Inggit janji akan menerima Amara di rumah.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 84 Hari Ini Rabu 3 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait